Kamis, 25 Desember 2014

Cara merawat wajah secara alami


Cara merawat wajah secara alami
Cara merawat wajah secara alami

Memang dibilang merawat wajah itu gampang-gampang susah, gampang karena banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan dan susah karena harus menyesuaikan diri dengan kulit. Untuk merawat wajah, anda tidak perlu susah-susah pergi ke klinik kecantikan dan menggunakan krim yang anda beli dengan harga yang mahal.Krim yang direkomendasikan untuk anda tidak selalu sesuai dengan kulit wajah anda. Bukannya anda mendapatkan kulit yang sehat, tetapi akan alergi pada kulit

Ada cara merawat wajah secara alami dengan mudah yang bisa anda lakukan di rumah.Yaitu untuk memutihkan kulit wajah anda dapat menggunakan dengan aneka buah seperti, pisang, alpukat, tomat, dan srawwberry.
Selain murah dan cukup mudah caranya yaitu dengan menjadikan macam-macam buah tersebut untuk masker wajah dengan di blender halus. Dan tunggu Sampai 15 menit lalu anda bilas dengan air bersih.


Sedangkan cara merawat wajah yang kering agar menjadi lembab, anda dapat menggunakan buah alpukat untuk menjaga kulit agar selalu lembab. Selain buah alpukat, anda dapat menggunakan minyak alpukat, lidah buaya, dan minyak essential seperti chamomile.


Cara merawat wajah secara alami dengan lidah buaya, anda cukup dengan mengolesi bagian dalam yang berlendir pada wajah anda. Sedangkan untuk chamomile dan minyak alpukat, 15 menit sebelum anda mandi  anda bisa oleskan.


Ada cara praktis untuk melembabkan wajah, anda dapat menggunakan kapsul bening vitamin E. Tusuk kapsul vitamin E tersebut lalu campurkan dengan air tawar dan olesi ke bagian wajah. Cara tersebut dilakukan sebelum tidur lalu bilas di keesokan harinya agar  vitaminnya meresap pada wajah.


Itulah cara merawat wajah secara alami yang bisa anda lakukan di rumah semoga bermanfaat.


SELAMAT MENCOBA.......

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara merawat wajah secara alami

0 komentar:

Posting Komentar