Kamis, 25 Desember 2014

Cara merawat rambut untuk mencegah dari kerontokan secara alami


Cara merawat rambut untuk mencegah dari kerontokan secara alami
Cara merawat rambut untuk mencegah dari kerontokan secara alami

Hal yang menyebalkan dari rambut ialah kerontokan. Apalagi di saat usia anda masih muda sudah mengalami kerontokan rambut. Anda pasti sebel dan tidak ingin rambut anda rontok lagi. Rambut rontok yang anda alami itu bisa terjadi karena cara merawat rambut anda yang salah.  Ada banyak cara merawat rambut untuk mencegah dari kerontokan  secara alami. Cara ini sangat mudah dan hemat juga bahan-bahannya bisa kita temui disekitar rumah.

Banyak orang yang menggunakan shampoo yang sesuai dengan kulit kepala untuk rambut rontok. Itu semua tidak menjamin 100%, oleh karena itu gunakan cara mencegah rambut rontok secara alami berikut di bawah ini.

Alpukat

Untuk masker rambut anda juga bisa menggunakan alpukat. Anda dapat merawat rambut dan kulit kepala anda serta rambut anda terhindar dari rontok. Tidak hanya itu, dengan menggunakan masker alpukat rambut anda bisa semakin hitam dan indah.

Lidah Buaya

Lidah buaya pun bisa anda gunakan untuk mencegah rambut rontok. Selain dapat membuat rambut Anda menjadi hitam, lidah buaya juga bisa membikin rambut anda semakin tebal dan lebat. Bila rambut anda telah tebal dan lebat otomatis kerontokan akan terhindari.

Kemiri

Cara lain untuk melebatkan rambut anda bisa juga Menggunakan kemiri yang disangrai. Kemiri yang disangrai menghasilkan minyak yang dapat memberi efek pada rambut anda sehingga rambut anda semakin hitam dan lebat. Orang-orang zaman dahulu banyak yang menggunakan minyak kemiri untuk melebatkan rambut. rambut mereka pun terawat, lebat dan hitam. Hingga saat ini Cara merawat rambut untuk mencegah dari kerontokan dengan menggunakan minyak kemiri adalah cara tradisional yang dianggap paling tepat.

Teh Basi

Sebelum anda keramas gunakanlah teh basi dengan cara digosok-gosokkan ke rambut kepala anda, karena teh memiliki antioksidan yang berfungsi untuk mengurangi kerontokan pada rambut kepala anda.

Demikian cara merawat rambut untuk mencegah dari kerontokan secara alami.


Selamat mencoba!.....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara merawat rambut untuk mencegah dari kerontokan secara alami

0 komentar:

Posting Komentar